Sabtu, Februari 07, 2009

I HATE U


semalem gw abisin waktu gw cuma bwt hura2 doang ngabisin duit yg segitu banyak'a yg gak mungkin bisa gw dapetin dalam waktu singkat... percuam semua udah terjadi, gw gak nysel jg sih. sebab semua itu bwt gw jd sadar akan beberpa hal tentang kehidupan. semua berawal dari kebetean gw yg dahsyat bgd. gw putusin untuk jalan ama bocah slankers. cuman sayang gw keburu d tarik ama tmn gw, dy ngajakin gw hura2 ngelepas beban. gak usah gw tulis gw ngelakuin apa semalem. yg jelas gw seneng bisa numpahin keluh kesah gw yg selama ini udah gw pendem dalem2.

satu ha yg blom gw lakuin selama ini ma org yg udah ngancurin persahabatan gw, yg udah ngancurin kehidupan gw. poko'a dy komplit bikin gw idup menderita kayak gini. gw pgn dy putus ama sohip gw sebelom tgl 14 feb ini, coz gw gaj kuat klw sampe tanggal itu muncul dan mereka akan ngerayain ultah jadian mereka yg pertama.

dari pertama dengarkan mu curhat.. feeling gw biru

kw bagai duduk d atas api dan panas'a kebohongan

laki2 yg membuat kamu..


setiap malam aku gak bisa tidur2
slalu kebayang dan kepikiran kamu jauh
dan tak ada lagi yg masih.. ngeblues...

Tidak ada komentar: