Selasa, Januari 20, 2009

I miss u my flend...


gila udah sekian lama gw kgak pernah jalan bareng sobat gw yg atu ini, kangen bgd rasanya... sumpah..!! gw nyedel bgd udah ngenalin dy ama tmn gw yg sekarang jd pacar'a.. ah,, klw ajj itu semua gak terjadi..
blog ini saksi sejarah idup gw klwgw gak akan pernah muvn org yg uddah ngancurin semua'a.. yah.. walaupun di mulut udah muvn dy, tp dalem ati gw masih tetep berlobar api dendam..!! gw udah ngerasa d permalukan depan semua org. gara2 itu jg persahabatan gw ancur, ralat deh, ancur sih gak' cuman agak rernggang ajj. bukan cuma renggang sih, gw ama ni cewek udah ngerasa jauh.... bgd.
cuam leweat ini gw bisa numpahin keluh kesah gw.. tentang dy, coz gw gak berani cerita ama siapapun termasuk ama cewek ini. pernah sih gw minta supayady bisa putus sama tmn gw. tp apa daya, gw cuma sopbat, cuma shabat, gak lebih. n' kayak'a dy juga lebih milih co itu ketimbang gw. tapi walaupun begitu dy masih bisa senyum depan gw.

Tidak ada komentar: